Senin, 25 Januari 2010

KOLOM IBI

Buletin PPNI RSUD Kraton Pekalongan Edisi 6 Tahun II, Januari 2010



Ikatan Bidan Indonesia 
( Indonesian Midwifes Association )

Visi Kami :
Satu-satunya wadah yang mandiri, berdaya saing, mempunyai wewenang pengesahan kepada bidan, lembaga pendidikan dan pengaawasan mutu pelayanan dalam mendudkung berhasilnya kiprah profesionalisme bidan Indonesia.

Misi Kami :
Mewujudkan organisasi yang mandiri, berdaya saing dan mampu meningkatkan profesionalisme bidan Indonesia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
IBI mempunyai tujuan dan fokus yang berguna bagi masyarakat umum
  1. Menggalang persatuan dan persaudaraan antar sesama bidan kaum wanita pada umumnya, dalam rangka memperkokoh persatuan bangsa.
  2. Membina pengetahuan dan ketrampilan anggota dalam profesi kebidanan khususnya dalam pelayanan KIA serta kesejahteraan keluarga.
  3. Membantu pemerintah dalam pembangunan nasional, terutama dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
  4. Meningkatkan martabat dan kedudukan bidan dalam masyarakat.
edisi mendatang .... sejarah terbentuknya IBI
------------------------------------------------------******------------------------------------------------------------
Melodi tekat telah dialunkan, nada-nada perjuangan mulai dikumandangkan, not-not harga diri profesi telah dituliskan, dawai gitar persahabatan telah direntangkan, alunan lagu kebersamaan telah dinyanyikan... kita semua telah memulai maka kita semua harus mengawal sampai akhir... agar jaya profesi KEPERAWATAN & KEBIDANAN kita ( Ka. KOMKEP & Ka. PPNI )

0 komentar:

Posting Komentar