Jumat, 29 Januari 2010

PENGETAHUAN

Membuat Akun Facebook

Hari gini nda punya akun facebook? siapa sih sekarang yang tidak mengenal facebook. Facebook merupakan situs jejaring sosial layaknya friendster, namun situs jejaring sosial ini belakangan perkembangan dan kepopulerannya menyalip friendster. Bahkan sekelas Barack Obama kandidat presiden Amerika Serikat waktu itu menggunakan facebook sebagai media kampanyenya dan bahkan ikut menghantarkan sampai ke kursi presiden negeri paman sam tersebut. Sebelum membuat akun facebook, terlebih dahulu anda harus mempunyai alamat email untuk memulai pendaftaran. Berikut adalah langkah-langkah membuat akun facebook anda:

Buka alamat website: www.facebook.com

Nah kemudian perhatikan tempat-tempat yang di beri tanda nomer tersebut, isikan:
1. Full Name: isikan dengan nama lengkap anda
2. Your Email: masukkan email yang anda gunakan
3. New Password: masukkan password untuk facebook anda yang anda inginkan
4. I am: pilih jenis kelamin yang sesuai dengan anda
5. Birthday: masukan tanggal lahir anda
6. Sign Up: setelah selesai mengisikan data diri anda,klik tombol sign up tersebut.
Sebagai catatan: facebook sangat mengapresiasi anda untuk menuliskan nama asli dan lengkap anda.

Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini, isikan kata-kata dalam kotak yang telah disediakan. Lihat baik-baik huruf yang muncul, apabila terdapat 2 kata gunakan spasi untuk memisahkannya. Oke,setelah anda mengisi kotak “Text in the box”, klik sign up.


Setelah anda selesai dengan berbagai prosedur dan pendaftaran akun facebook anda. Terakhir adalah mengecek email yang anda gunakan saat mendaftar tadi. Ini untuk memverifikasi kebenaran anda. Buka email anda,lihat pesan yang masuk dari facebook. Lalu klik petunjuk verify account anda di pesan email yang masuk dari facebook. Trrara…Selamat anda telah sukses memiliki account facebook.

Sekarang anda bisa berbagi informasi tentang anda, aktifitas anda, dan berbagi foto anda dengan orang lain. Dan yang paling menarik adalah kita dapat menemukan teman SD, teman SMP, teman SMA, teman kuliah, atau teman kerja yang dulu entah telah berapa tahun menghilang ... atau bahkan mungkin mantan pacar kita ... piss (Riswanto Rasjid).

0 komentar:

Posting Komentar