Sabtu, 30 Januari 2010

SALAM REDAKSI

Buletin PPNI RSUD Kraton Pekalongan Edisi 6 Tahun II, Januari 2010

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Alhamdulillah, karena berkat rahmatNya, buletin PPNI edisi keenam ini dapat hadir di hadapan rekan-rekan semua, Sholawan dan salam kami sampaikan kepada Rasullullah SAW. Alhamdulillah, akhirnya terbit juga buletin yang selalu kita nantik-nantikan ini, setelah tidak terbit selama beberapa bulan, walupun harus melalui proses yang panjang dan melelahkan diantara berbagai kesibukan menjelang hari raya idul firtri, kesibukan perkuliahan S1 Keperawatan Unimus LJ RSUD Kraton, kegiatan penyegaran ilmiah , persiapan akreditasi dll.
Kami sadar dengan sepenuhnya bahwa buletin PPNI ini, masih terlalu jauh dari memuaskan. Namun kami akan selalu terus menerus berusaha agar buletin ini selalu tampil optimal, baik fisik maupun materi. 

Pada edisi kali ini, selain menerbitkan edisi cetak  kami juga berusaha mempermudah akses rekan-rekan dengan ditampilkannya buletin PPNI versi Blog ( www.buletinppni.blogspot.com ) sehingga dapat dengan mudah diakses lewat internet maupun handphone dan rekan- rekan dapat mudah lansung memberikan komentar pada tulisan kami. Pada edisi ini juga kami selipkan kata-kata motivasi dari ketua PPNI Komsat RSUD Kraton dan ketua Komite Keperwatan RSUD Kraton, semoga dapat menggugah rekan-rekan untuk lebih aktif memajukan peran perawat dan keperawatan di RS. Kraton tercinta ini.Topik pada edisi ini adalah campur-campur dikarenakan sampai deadline buletin ini kami belum juga mempunyai tema yang "sreg" dihati semua anggota tim.

Terima kasih pada rekan-rekan yang telah membantu dan mensupport pembuatan buletin ini, dikarenakan dukungan rekan-rekan semua kami masih semangat membuat buletin edisi keenam ini. Kritik dan masukan selalu kami harapkan untuk perbaikan di edisi mendatang.

Akhir kata, apabila dalam buletin ini ada yang kurang berkenan dihati rekan-rekan sejawat kami mohon maaf, selamat membaca, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar